cekidot!!
gambar yang ini. gue bikin udah lumayan lama. semacam ngegambar diri sendiri gitu.. hehehe...
Berhubung gue suka banget sama komik bleach, jadi iseng-iseng gue gambar ini. gak mirip sih. tapi ya lumayam lah :)
dan sebenernya masih banya lagi gambar gambar gue. berhuung filena ada di hape semua dan gue gak punya kabi\el data. jadi susah lah semua urusan. :(
lain kali bakal gue masukin lagi gambar2 gue yang lain.


Tidak ada komentar:
Posting Komentar