Senin, 02 Juli 2012

OPENING

Oke, gue mulai Blog ini dengan bismillah.

“Bismillah.”

Nama gue adam erlangga, kalian bisa panggil gue Oliver. ya, gue gak tau bagian mana dari nama gue yang bisa di jadiin nick name itu, temen gue juga gak ada yang pernah manggil gue dengan sebutan itu, tapi gue suka nama itu, dan ini blog gue. Suka suka gue dong ya? Okesip…
Lo gak suka? Terus masalah gitu buat gue?

Ummhhh… sory, gue agak nyolot dipostingan pertama gue ini. Sebenernya sih gue itu anak yang baik hati, tidak sombong dan rajin nyongkel tabungan. Bagai ‘katak dalam botol’ gue hanya bisa memandang dunia luar dari balik lapisan botol plastik transparan yang tipis, namun tak kuasa gue tembus…

Sedaaappp…

Terlebih, muka gue emang mirip katak.

Ngenes… -_____-“


Intinya sih, diblog ini bakal gue isi dengan tulisan tulisan yang gak terlalu penting, sekedar menumpahkan ide yang menumpuk di fikiran gue, yang gak bisa gue ceritakan secara lisan. Kalo lo pikir ini blog curhat, lo salah beras, eh… besar.  Gue gak terlalu suka sama yang namanya nulis nulis curhatan kayak diary gitu, hal itu “CEWEK BANGET!” padahal kan gue 99% laki laki, (dan jangan tanyakan satu persennya)

FYI ajah, gue bukan bloger yang konsisten, ngeblog kalo lagi mau ajah. Dan ini juga bukan blog pertama gue, gue punya blog yang berisi kumpulan cerpen dan cerbung buatan gue dan seorang teman di tumpahantintakami.blogspot.com yang udah jarang banget di update. Dan blog ini gue buat untuk gue pribadi, berbeda dari blog sebelumnya.

Mengenai pemilihan judul blog ini, “@aderlangga” itu gue ambil dari username twitter gue, jadi, blog ini gak bakal jauh jauh dari twitter gue, dan berhubung gue udah mulai bingun mau nulis apa lagi buat postingan pertama ini, gue sudahi sampe disini ajah, dari pada lama lama gue ngomomgin nikahannya mas anang dengan ashanty yang konon kabarnya pas malem pertama aurel mau gangguin dengan pengen ikut tidur bareng bertiga. Dasar aurel, dia itu gak bisa ngeliat sikon, kalo emang mau ngerasain malem pertama kan bisa ajak gue ajah. ah, sudahlah, mungkin dia juga… tunggu-tunggu… gue beneran ngomongin mereka. Sudahlah yah, sampe sini aja dulu. Sampai jumpa di postingan berikutnya.  ;) *ngedip2 ala anisa cherrybelle*

My name is Adam, and I’m not a terrorist.

Nb: cara logoutnya gimana ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar